Tim Volley Putri BKPSDMD Tumbangkan Bappeda

Pangkalpinang – Tim Volley Putri Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil lolos ke babak semifinal usai laga pertandingan melawan team BAPPEDA Babel yang berlangsung di Lapangan Volley Komplek Kantor BKPSDMD Jumat (24/03/2016) Pagi. Team Volley Putri BKPSDMD yang di bawah manajer Freddy Aprieal dengan tangan dinginnya membawa teamnnya untuk melakukan perlawanan sengit untuk meraih kemenangan.

Team Volley Putri BKPSDM dengan kekuatan gabungan dari 3 SKPD memberikan pengaruh yang besar sehingga dapat menyingkirkan BAPPEDA, dengan dikomandoi Mailawati team BKPSDMD menekan terus perlawanan BAPPEDA yang di pertandingan sebelumnya telah bermain dengan baik.

Pertandingan berjalan dengan sengit, dengan tidak henti – hentinya Freddy mengingatkan anak asuhnya untuk bermain tenang dan berkonsentrasi terhadap serangan lawan terutama dari pemain nomor 10 Dian, dalam pertandingan tersebut tosser (setter) Santi yang menjadi motor serangan team BKPSDMD berjibaku mengambil bola agar teamnya bisa meraih point, para Spiker team BKPSDMD Lika dan Cici melalui service dan smashnya terus menerus menekan garis belakang pertahanan team volley BKPSDMD. Sehingga memaksa pertandingan berlangsung 3 set yang akhirnya dimenangkan oleh Tim Volley Putri BKPSDMD dengan skor 2-1.

Manajer Freddy Aprieal menyatakan cukup puas dengan penampilan anak asuhnya walaupun dengan catatan masih banyak yang dibenahi dalam hal komunikasi lapangan sehingga diharapkan bisa melaju ke babak semifinal dan final. (ja/ah/BKPSDMD Babel 217).