Sekda Yan Megawandi Pantau Langsung Ruang Kerja BKPSDMD

Pangkalpinang – Dalam upaya meningkatkan kinerja aparatur dilingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel), Sekretaris Daerah Prov. Kep. Babel Dr. Yan Megawandi, SH, M.Si kembali melakukan pemantauan langsung terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan Prov. Kep. Babel. Terkait hal tersebut Sekda Yan Megawandi mengikuti sekaligus menjadi pembina apel pagi di SKPD Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Prov. Kep. Babel yang berlangsung pada Selasa pagi, 10/01/2017 bertempat di halaman kantor BKPSDMD Prov. Kep. Babel.

Dalam arahannya Sekda Yan Megawandi mengatakan bahwa masih banyak kelemahan-kelemahan kita dalam mengelola sumber daya manusia yang ada di lingkungan Prov. Kep. Babel, untuk itu kedepan kita ingin menjadikan badan ini (BKPSDMD.red) sebagai lembaga yang powerfull yang memiliki landasan teoritis serta memahami situasi dan kondisi yang ada di lingkungan Prov. Kep. Babel untuk mengembangkan kebijakan-kebijakan dalam hal pengembangan sumber daya manusia daerah.” Ucap Sekda Yan Megawandi.

Mari kita tingkatkan kedisiplinan, mulai dari menjaga kebersihan, cara berpakaian dan datang tepat waktu dan yang terpenting menyelesaikan pekerjaan semua tugas kita dengan baik, dan hendaknya tidak menunda-nunda pekerjaan karena ditunda pun pekerjaan tersebut harus tetap kita kerjakan.” Ajak Sekda Yan Megawandi. Diakhir arahannya, Sekda Yan Megawandi memberi apreasi kepada kepala BKPSDMD beserta jajarannya karena mampu dengan cepat membenahi dan menata ruang kerja dengan begitu rapi, itu artinya kekompakan sudah terbangun diantara semua aparatur yang ada di BKPSDMD ini.” Puji Sekda Yan Megawandi. Di lain pihak, kepala BKPSDMD Drs. H. Sahirman, M.Si yang diwakili oleh Sekretaris BKPSDMD Drs. Wahyono merasa senang dengan kedatangan Sekda Yan Megawandi yang sekaligus menjadi pembina apel pagi ini. Tidak hanya itu, kedatangan Sekda ke kantor BKPSDMD juga dalam rangka melihat langsung, mengevaluasi serta mencari tahu permasalahan-permasalahan yang di tiap-tiap SKPD dan untuk bersama-sama dicarikan jalan keluar atas permasalahan-permasalahan yang ada di masing-masing SKPD tersebut. Dengan begitu, tidak ada lagi permasalahan Ini merupakan hal positif yang harus kita teladani sebagai aparatur di lingkungan Prov. Kep. Babel.” Ujar Wahyono. (wv/ah- BKPSDMD Babel)